Kamis, 20 Januari 2011

Cheat Style Aneh | Ninja Saga

Cheat ganti rambut aneh dan kulit yang berwarna aneh ==a

di sini saya kasih tutor beserta videonya jadi lebih gampang :)
Tool : CHARLES

Rabu, 19 Januari 2011

Apa itu Page Rank?

Page Rank Adalah... bla..bla..bla.. aduh males njelasinnya, gini aja deh ini ada artikel dari Om Wikipedia, baca sendiri ya.

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
Trus bagaimana cara kerja Page Rank?

Kamus Istilah-Istilah Dalam Blog

Buat kamu masih hijau yang belum tahu banyak tentang dunia blog, ini ada beberapa istilah-istilah yang perlu kamu ketahui. Buat yang sudah merah, yang sudah banyak makan garam dunia blog juga nggak ada salahnya kok baca-caca artikel ini. Disini sengaja tidak disusun menurut abjad tapi disusun berdasarkan kategori masing-masing.

* Blog
Blog : istilah yang pertama kali digunakan oleh Jorn Barger untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu diupdate secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar.
Weblog : istilah lain dari blog.
Blogging : kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam dunia blog.
Blogger : seseorang yang melakukan blogging.
arti lainnya: sebuah layanan blog dari google.
Blogosphere : komunitas dalam blogging.
Posting : kegiatan untuk mengirimkan artikel ke dalam blog.

Selasa, 18 Januari 2011

VLC Media Player 1.0.5

VLC Media Player adalah sebuah program media player gratis yang dapat memainkan banyak jenis file format video dan audio (DVD, Audio CD, VCD). VLC Media Player  juga dapat digunakan sebagai server untuk streaming dalam unicast  atau multicast  di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi.
VLC media player is a highly portable multimedia player for various audio and video formats as well as DVDs, VCDs, and various streaming protocols without external codec or program. It can also be used as a server to stream in unicast or multicast in IPv4 or IPv6 on a high-bandwidth network 


Senin, 17 Januari 2011

Google Chrome 7.0.517.44 Stable / 9.0.576.0 Dev – Offline Installer

Chrome adalah sebuah browser besutan dari Google yang dirancang untuk membuka sebuah website lebih cepat dan aman. Dengan tampilannya yang minimmalis dan efisien tentu akan mempermudah para penggunanya diseluruh dunia. Chrome juga diklaim sebagai browser yang sangat ringan
Chrome Browser saat ini hadir dengan versi Google Chrome 7.0.517.44 Stable dan 9.0.576.0 Dev. Stable adalah versi Final yang sudah benar-benar stabil yang sudah melewati versi dev dan beta. Sedangkan Dev adalah sebuah rillis terbaru dari versi Chrome untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang sedang dikembangkan oleh Google Chrome

Template by : kendhin x-template.blogspot.com